alamat guru les private di Yogyakarta

Alamat Guru Les Private Di Yogyakarta, Solusi Bimbingan Belajar Bagi Siswa

Informasi terkait alamat guru les private di Yogyakarta akan dibutuhkan oleh para orang tua siswa yang berada di wilayah tersebut. Terkadang para siswa dan siswi memang membutuhkan sarana belajar selain di sekolah.

Apalagi kalau sudah mencapai tingkat akhir dari suatu jenjang pendidikan. Misalnya kelas 9 SMP dan juga kelas 12 SMA yang akan menghadapi ujian untuk kelulusan mereka.

Nah bagi para orang tua yang berada di wilayah Yogyakarta, berikut daftar alamat guru les private di Yogyakarta:

1. Bimbel Edufio

Bimbel Edufio berlokasi di Jl. Persatuan Baru No.90, Demangan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Tempat ini buka dengan jam operasional yang fleksibel yakni dari Senin hingga Rabu, serta Kamis hingga Jumat, bimbel ini buka mulai pukul 07.30 hingga 21.00, sedangkan pada Sabtu buka dari 07.30 hingga 20.00, dan Minggu dari pukul 09.00 hingga 17.00.

Bagi yang ingin menghubungi, nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0877-8000-9249. Edufio menyediakan berbagai layanan bimbingan, mulai dari les privat dan online hingga homeschooling dan bimbel semi privat.

Mereka melayani berbagai jenjang pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi, serta menawarkan berbagai keahlian seperti Bahasa Inggris, Bahasa Arab, bimbingan membaca Al-Quran, Tahfidz, komputer & IT, serta kesenian dan olahraga.

2. Les Privat Jogja

Terletak di Jl. Kledokan I No.D63, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Les Privat Jogja menawarkan layanan bimbingan belajar dengan jam operasional yang konsisten yakni Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 hingga 16.00, dan Sabtu dari 09.00 hingga 14.00, sementara Minggu tutup.

Les Privat Jogja, yang merupakan bagian dari Gama Cendekia Yogyakarta, menyediakan berbagai layanan les privat termasuk untuk Calistung, SD, SMP, SMA, dan mahasiswa. Mereka juga menawarkan bimbingan untuk ujian UTBK, SBMPTN, serta bahasa Mandarin dan mengaji.

3. BIMBEL NURANI Les Privat Jogja SD SMP SMA dan UMUM

Daftar ketiga alamat guru les private di Yogyakarta ada BIMBEL NURANI yang berlokasi di Perum POLRI No.172 Gowok Blok D1, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Tempat ini memiliki jam operasional yang sangat fleksibel, yaitu setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00.

Layanan yang disediakan mencakup les privat dan grup baik secara online maupun offline. Mereka menawarkan bimbingan untuk berbagai tingkat pendidikan, dari TK/PAUD hingga program persiapan UTBK dan bimbingan untuk mahasiswa dalam mata pelajaran seperti kimia dan matematika. Layanan lainnya mencakup persiapan ujian harian, PTS, PAS, serta Ujian Kenaikan Kelas.

4. LES PRIVAT YOGYAKARTA LBB RUMAH PINTAR

Alamat LES PRIVAT YOGYAKARTA LBB RUMAH PINTAR berada di Jl. Iromejan, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222.
Layanan ini memiliki keunggulan dengan jam operasional 24 jam setiap hari, memungkinkan akses bimbingan kapan saja. LBB RUMAH PINTAR berfokus pada pendalaman materi untuk memfasilitasi pemahaman yang lebih mendalam.

5. Les Privat Jogja – Bimbel MyTutor

Les Privat Jogja – Bimbel MyTutor beralamat di Jl. Monumen Perjuangan, Kepuh Kulon, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194.

Bimbel ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 hingga 21.00, dan tutup pada hari Minggu.

MyTutor dikenal sebagai lembaga les privat yang memberikan layanan berkualitas di Jogja, mencakup les baca tulis, les SD, SMP, SMA, serta les privat dalam mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris. Mereka juga menyediakan layanan guru ngaji privat.

6. InstaPrivat – HQ Yogyakarta

InstaPrivat – HQ Yogyakarta berlokasi di Jl. Demakan Baru Gg. Buntu No.802B, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244.

Tempat ini menawarkan layanan les privat dengan jam operasional yang cukup fleksibel yakni dari Senin hingga Jumat, InstaPrivat buka dari pukul 08.00 hingga 20.00, sedangkan pada Sabtu dan Minggu, mereka melayani dari pukul 08.00 hingga 18.00.

InstaPrivat menyediakan berbagai jenis layanan bimbingan, termasuk les privat yang dapat dilakukan di rumah atau secara online. Mereka melayani berbagai jenjang pendidikan mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, hingga SMA.

Selain itu, InstaPrivat juga menawarkan les dalam berbagai bidang keahlian seperti bahasa asing (Inggris, Mandarin, Jepang, Jerman, Arab, dan lainnya), renang, komputer, serta pemrograman atau koding.

Itulah informasi terkait daftar alamat guru les private di Yogyakarta. Tentunya dengan bimbingan guru les privat, siswa dan siswi akan terbantu dalam lebih memahami pelajaran yang sudah didapat di sekolah.