alamat guru les private di Kediri

Alamat Guru Les Private Di Kediri, Alternatif Bagi Orangtua yang Merasa Anaknya Kesulitan Belajar

Bagi para orangtua yang merasa anaknya kesulitan dalam menaikkan prestasinya di sekolah, dapat dipertimbangkan untuk menggunakan jasa guru les private. Nah untuk yang berada di wilayah Kediri, berikut  alamat guru les private di Kediri .

1. Bryo Private Kediri

Bryo Private Kediri, yang mulai beroperasi sejak tahun 2002, merupakan lembaga bimbingan belajar yang terletak di Jl. Kh. Misbakhul Munir, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Dengan jadwal operasional dari Senin hingga Minggu, pukul 08.00 hingga 21.00, Bryo Private menawarkan layanan les privat dengan tentor berkualitas yang terdiri dari mahasiswa hingga tenaga pengajar profesional. Dengan pengalaman yang panjang dalam dunia pendidikan, Bryo Private bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang efektif dan menyenangkan.

2. Kreativa Les Privat Kediri

Kreativa Les Privat Kediri telah berdiri selama lebih dari tujuh tahun dan berlokasi di Dsn, Gg. Balong, RT.34/RW.08, Gogorante, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri. Lembaga ini beroperasi dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 15.00, Sabtu pukul 08.00 hingga 12.00, dan tutup pada hari Minggu.

Kreativa Les Privat menawarkan berbagai kursus, termasuk bahasa Inggris, calistung (baca, tulis, hitung), matematika, serta mata pelajaran SD, SMP, dan SMA. Mereka melayani wilayah Kediri dan sekitarnya dengan tutor yang siap datang ke rumah untuk memberikan pelajaran.

3. Guru Bahasa Language School for Kids and Teens

Guru Bahasa Language School for Kids and Teens, yang beroperasi lebih dari tiga tahun, berlokasi di Jl. Glagah No.38, Mulyoasri, Tulungrejo, Kec. Pare, Kabupaten Kediri. Mereka menyediakan layanan kursus dari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 hingga 17.00.

Layanan kursus ini menawarkan berbagai kelas bahasa, mulai dari kelas untuk anak-anak dan remaja, hingga kelas dewasa. Kursus yang ditawarkan meliputi bahasa Inggris, Arab, serta Bahasa Indonesia untuk orang asing, dengan metode pengajaran yang intensif dan interaktif.

4. Bias Education

Bias Education, yang telah beroperasi selama lebih dari sepuluh tahun, terletak di Jl. Brawijaya No.120, Tulungrejo, Kec. Pare, Kabupaten Kediri. Bias Education memiliki jam operasional dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 hingga 16.30, dan Sabtu dari pukul 07.00 hingga 11.00.

Lembaga ini fokus pada program bimbingan intensif untuk persiapan ujian masuk perguruan tinggi, termasuk UTBK SBMPTN. Program ini dirancang untuk peserta yang mengambil jeda setahun (gap year) dan menawarkan bimbingan dalam suasana belajar yang mendukung.

5. Bimbel Matematika Bu Ely

Bimbel Matematika Bu Ely menawarkan layanan 24 jam sehari dari Senin hingga Sabtu, dan tutup pada hari Minggu. Berlokasi di Jl. Panglima Polim, Tretek, Tertek, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, lembaga ini khusus menangani bimbingan matematika untuk tingkat SD dan SMP, serta calistung dan pelajaran SD lainnya. Dengan waktu operasional yang fleksibel, Bimbel Matematika Bu Ely bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi siswa yang memerlukan bantuan belajar di luar jam sekolah.

6. Les Privat Kediri EDUTOKI

Les Privat Kediri EDUTOKI telah beroperasi sejak tahun 2017 dan berlokasi di Jl. Diponegoro Gg. Buntu No.6, Dandangan, Kec. Kota, Kota Kediri. Lembaga ini beroperasi dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 hingga 17.00, dan pada hari Sabtu pukul 10.00 hingga 15.00.

EDUTOKI menawarkan berbagai layanan les privat untuk SD, SMP, SMA, serta UTBK SBMPTN dan Olimpiade. Dengan lebih dari 300 tentor yang berasal dari universitas terkemuka di Jawa Timur, EDUTOKI menggunakan sistem quality control ketat untuk memastikan kualitas pengajaran yang tinggi.

Itulah tadi informasi terkait alamat guru les private di Kediri yang berguna jika Anda merasa anak Anda kesulitan menaikkan prestasinya di sekolah. Silahkan pilih sesuai kebutuhan belajar anak Anda.