alamat guru les private di Bogor

Alamat Guru Les Private Di Bogor, Bantuan Untuk Mendongkrak Prestasi Siswa

Bagi orangtua murid yang berada atau berdomisili di wilayah Bogor dan sekitarnya, mungkin alamat guru les private di Bogor ini akan berguna. Dimana sekarang keberadaan guru les private juga sangat berguna untuk dapat mendongkrak prestasi siswa di bidang akademik. Berikut daftar alamat guru les privat di Bogor.

1. Bimbel Q

Bimbel Q berlokasi di Ruko Imperium Park, Jl. Mayor Oking Jayaatmaja Blok C.6, Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16918. Area pelayanan mereka mencakup Kota Bogor dan sekitarnya. Bimbel ini buka dari Senin hingga Jumat, dengan jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Pada hari Sabtu dan Minggu, Bimbel Q tutup.

Bimbel Q mengadopsi metode pembelajaran yang memadukan keunggulan bimbingan belajar konvensional dengan fleksibilitas les privat. Metode ini mencakup kurikulum standar bimbel besar dengan kenyamanan belajar di rumah ala les privat.

Fasilitas yang disediakan termasuk guru berpengalaman dengan lebih dari 10 tahun di bimbel ternama, handout materi yang mencakup konsep dasar dan soal latihan, serta try out standar ISO. Proses belajar di Bimbel Q juga terukur, dengan laporan harian yang memungkinkan orang tua memantau kemajuan anak.

2. SEC Privat Bahasa Inggris Bogor

Alamat SEC Privat Bahasa Inggris Bogor terletak di Jl. Bukit Asam Ujung No.13, RT.2/RW.8, Kampung Sawah Baru, Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610. Mereka melayani area Kota Bogor dan sekitarnya dengan jam operasional dari Senin hingga Minggu. Pada hari kerja, jam layanan dimulai dari pukul 08.00 hingga 20.00, sedangkan pada hari Minggu dimulai dari pukul 08.00 hingga 20.00.

SEC Privat menawarkan les privat bahasa Inggris baik secara offline maupun online untuk berbagai kalangan, mulai dari SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa dan karyawan. Kelas yang tersedia meliputi General English, Conversation, English for Children, dan English for Office. Mereka memberikan fleksibilitas dalam memilih metode pembelajaran sesuai kebutuhan.

3. GPB Guru Privat Bogor

GPB Guru Privat Bogor beralamat di Jln Raya Bogor Jakarta, Parung, Kabupaten Bogor. Menawarkan layanan sepanjang waktu dengan jam buka 24 jam setiap hari, memudahkan akses les privat kapan saja.

Dengan jam operasional yang tidak terbatas, GPB Guru Privat menyediakan fleksibilitas maksimal bagi peserta didik yang memerlukan bimbingan di luar jam sekolah atau kerja. Layanan ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang nyaman dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

4. Helga Privat

Helga Privat berlokasi di Jl. Komp. Perdagangan No.9 Blok E4, RT.05/RW.07, Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16920. Mereka melayani area Susukan dan sekitarnya dengan jadwal operasional dari Senin hingga Jumat, pukul 15.00 hingga 20.00, serta pada hari Sabtu dan Minggu, dari pukul 08.00 hingga 20.00.

Helga Privat menawarkan layanan les privat di rumah untuk pelajaran Bahasa Inggris, IPA, dan Matematika untuk siswa SD dan SMP. Para pengajar merupakan guru PNS bersertifikasi yang berpengalaman. Siswa dan orang tua dapat menghubungi mereka melalui alamat yang tertera atau membuat janji via WhatsApp untuk menjadwalkan les.

5. Bimbel Cleverly

Bimbel Cleverly terletak di Jl. Aria Suriawinata, Pancasan Gg. H. Mustofa No. 63 RT 04 / RW 06, Kelurahan Pasir Jaya, Kota Bogor Barat, Jawa Barat 16119. Area pelayanannya meliputi Kota Bogor dan sekitarnya. Bimbel ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00.

Bimbel Cleverly dikenal karena biayanya yang terjangkau namun tetap berkualitas. Mereka menawarkan berbagai jenis kelas, termasuk privat, reguler, dan privat guru ke rumah, mulai dari PAUD dan TK hingga jenjang SMA. Bimbel ini juga menyelenggarakan kegiatan outing class dan pesta penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada siswa berdasarkan peringkat mereka.

Itulah informasi tentang alamat guru les private di Bogor. Diharapkan dengan adanya informasi ini dapat berguna jika akan mencari guru les privat di wilayah Bogor dan sekitarnya.