Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat tentu sangat mengganggu penampilan anda. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, jerawat yang tidak mendapatkan penanganan yang tepat bisa menimbulkan flek hitam pada wajah.  Jika hal ini terjadi pada kulit wajah anda tentu akan sangat mengganggu kecantikan wajah anda. Melalui tips wanita  yang menggunakan cara alami ini, anda bisa mengatasi jerawat anda dengan cara yang lebih aman dan tanpa efek samping tentunya.

Berikut ini tips wanita untuk menghilangkan jerawat anda secara alami;

  • Jagalah selalu kebersihan wajah

Salah satu pemicu munjulnya jerawat pada wajah anda adalah kotoran yang menempel baik dari sisa kosmetik atau mungkin debu yang menempel. Pada kondisi ini jerawat akan lebih mudah menyerang terutama bagi anda yang memiliki kulit lebih sensitif. Meskipun demikian, anda seharusnya juga tidak terlalu sering melakukannya karena justru akan membuat kulit anda lebih kering.

  • Perhatikan makanan yang anda konsumsi

Selain dari faktor kebersihan, ternyata ada beberpa hal lain yang dapat memicu munculnya jerawat yakni makanan yang telah kita konsumsi. Bagi anda yang memiliki kulit sensitive dan rentan terhadap serangan jerawat, tips wanita kali ini menyarankan anda untuk mengurangi segala jenis makanan yang mengganggu  pencernaan, sepertihalnya makanan pedas. Disamping itu, mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak berlebih juga mesti dibatasi.

  • Istirahat yang cukup

Pernahkan anda menyadari bahwa faktor stress dan rasa capek yang berlebihan juga bisa menjadi pemicu munculnya jerawat. Hal ini adalah merupakan bukti bahwa tingkat stress akan sangat berpengaruh etrhadap kesehatan kulit anda. Hal ini disebabkan karena selama stress seseorang memproduksi hormon kostirol yang memproduksi minyak berlebih pada wajah.

  • Memanfaatkan bahan-bahan alami

Tips wanita yang lain yang aman dan sangat mudah digunakan adalah dengan menggunakan bahan-bahan dari alam yang bisa anda manfaatkan untuk membantu menghilangkan jerawat. Beberapa bahan alami tersebut diantaranya adalah jeruk nipis, tomat, putih telur, bawang putih, pasta gigi, atau bahkan air liur anda sendiri. Cara penggunaannya juga sangat mudah, anda cukup mengoleskannya pada bagian jerawat. Lakukan secara teratur sehingga jerawat anda akan segera sembuh.

Tips Menjaga Kecantikan Kulit Wanita

Kulit yang bersih serta halus menjadi salah 1 faktor pendukung untuk kecantikan anda. untuk bisa tampil cantik sebenarnya tidak mesti harus memiliki kulit yang sangat putih. Jadi bagi anda yang memiliki warna kulit lebih gelap, anda akan tetap cantik dengan menjadi diri sendiri asalkan anda rajin menjaga kecantikan kulit anda. tips wanita yang ingin mempunyai tips menarik buat membantu untuk mempercantik kulit anda. Walaupun sebenarnya untuk menjaga kulit wajah serta kulit tubuh mampunyai cara yang berbeda, dan pada intinya keduanya mesti harus sama-sama dijaga soal kebersihannya, sehingga kulit akan terasa halus dan juga lembut.

  • Menjaga kecantikan kulit wajah

Bagaimanapun juga untuk mendapatkan sesuatu tentu anda membutuhkan usaha termasuk untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik. Dalam menjaga kecantikan kulit wajah, langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah rajin membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda. Selain itu penggunaan masker dan peeling akan sangat bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah akan tampak lebih bersih dan segar. Memanfaatkan beraneka macam buah sebagai masker juga menjadi ide yang baik untuk membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah. Pilih pelembab, bedak, atau mungkin foundation yang sesuai degan jenis kulit anda. Janganlah lupa untuk segera bersihkan wajah dari bekas make up.

  • Menjaga kecantikan kulit tubuh

Sebenarnya tidak jauh berbeda cara menjaga kecantikan kulit wajah dan kulit tubuh. Hanya saja produk yang akan  digunakan tentu saja akan berbeda dikarenakan kulit wajah akan lebih sensitif bila dibandingkan dengan kulit tubuh. Buat menjaga kecantikan kulit tubuh, anda bisa menggunakan lulur untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Pemakainan lulur mandi ini biasanya bisa digunakan setiap hari atau mungkin cukup dua kali seminggu. Gunakan lotion tubuh untuk melindungi tubuh anda dari sengatan sinar matahari. Ingat, menggunakan sabun mandi terlalu sering  justru bisa membuat kulit anda terasa kering.  Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang cantik juga tidak harus selalu dilakukan di salon, tapi tips-tips wanita ini juga bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajahmu Secara Alami?

Cara memutihkan kulit wajah secara alami – kulit wajah yang putih cerah berseri tentu adalah dambaan semua wanita di dunia, seringkali mereka merasa kebingungan bahkan sampai ada yang kalang kabut kebingungan mencari akal untuk memutihkan kulit wajahnya. Telah banyak berbagai macam merek produk dari kosmetik yang harganya 15 ribu rupiah sampai 1 juta 500 ribu rupiah telah dicoba namun hasil yang tak tampak sesuai dengan apa yang diinginkan, lebih-lebih makin memperburk keadaan kulit wajah anda yang sebelumnya, bahkan telah menerima efek samping yang bisa dikatakan luar biasa negative nya. Alangkah baiknya apabila anda menjauhi kosmetik yang semacam itu yang ada malah dapat membahayakan kulit wajah kamu sendiri, efek yang akan ditimbulkan oleh kosmetik kosmetik kimia tersebut yang paling parah ialah dapt menyebabkan kanker pada kulit atau bahkan hingga kematian supaya anda terhindar dari segala macam resiko itu.

Oleh sebab itu gunakan saja cara memutihkan kulit wajah secara alami, yaitu :

1. Sebelum ke memutihkan sebaiknya kita membersihkan terlebih dahulu kulit wajah kita yaitu dengan dengan rajin rajin mencuci wajah, tetapi jangan keseringan , seperlunya saja agar kotoran yang angin atau debu tidak terlalu lama mengendap di kulit kita. Tapi ingat jangan terlalu sering mencuci wajah karena akan menghabiskan kandungan minyak pada kulit , sehimgga kulit akan menjadi kering

2. Ada pun alternatif lain adalah dengan menggunakan masker lemon yang diambil airnya kemudian dicampur dengan sedikit madu dengan perbandingan ukuran yang sama kemudian oleskan pada permukaan wajah anda , kemudian tunggu hingga beberapa menit , setelah itu bilas dengan air hangat. Lemon ini bisa digunakan dikarenakan mampu untuk memutihkan kulit wajah anda, sedangkan untuk madu bisa untuk jadi pelembab wajah.

3. Cara memutihkan kulit wajah secara alami selanjutnya yaitu menggunakan llidah buaya yang dioleskan pada wajah , karena lidah buaya dapat memutihkan wajah anda karena terdapat banyaknya vitamin di dalamnya.

4. Menggunakan yoghurt

Yoghurt adalah sebuah hasil olahan dari susu, so yoghurt juga bisa untuk memutihkan wajah anda, yoghurt pula bisa untuk melembabkan wajah anda, dengan cara mengoleskan yoghurt yang sudah dicampur dengan madu pada wajah, lagi-lagi anda mesti tunggu beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.

5. Memutihkan wajah dengan si merah tomat

Tomat merupakan sayuran yang banyak mengandung vitamin C yang baik untuk kulit dan memutihkan wajah anda, caranya parut tomat campur dengan perasan air lemon dan perasan air bunga mawar kemudian buat untuk masker wajah anda, tunggu beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

6. Menggunakan buah pisang

Mudah saja cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan pisang ambon yang dihaluskan kemudian tuangkan sedikit madu dan lalu aduk rata , selanjutnya oleskan pada wajah anda hingga merata keseluruh bagian hingga leher.

7. Menggunakan kulit buah alpukat

Alpukat baik sekali untuk kesehatan kulit dan untuk memutihkan kulit wajah, caranya yaitu dengan menggosokkan kulit alpukat bagian dalam ke kulit wajah selama beberapa menit hingga kulit wajah tampak lebih putih. Alpukat berguna menjaga kelembapan kulit dan mengkencangkan kulit wajah.

Nah silahkan di coba cara-cara diatas untuk memutihkan kulit wajah anda secara alami. Selalu ada jalan alternatif yang mudah bagi anda yang ingin berusaha , maka dari itulah berikut tadi cara yang mudah dan alami khusus bagi anda yang ingin mengusahakan warna kulit wajah anda tampak lebih cerah, tentunya tidak secara instan tetapi ini aman untuk dilakukan. Untuk rekomendasi dari kami bagaimana cara memutihkan kulit wajah alami dan aman dengan cream yang terbuat dari alam baca di cara memutihkan kulit wajah